Selasa, 03 Mei 2011

SMA

yah SMA adalah masa-masa dimana masa yang paling didambakan dan yang paling berkesan bagi semua orang, ya ga semua juga sih hahaha.
okey gue nulis ini buat iseng iseng aja nyeritain masa masa gue di SMA.
Lulus dari SMP gue bingung mau lanjutin kemana karena gue belum ada pilihan, gue tanya ke bokap gue mau lanjut kemana dia nyuruh gue buat daftar di SMK 1 Cibinong, oke gue turutin aja mau bokap gue kaya gimana.
selama gue daftar dan ngikutin tesnya akhirnya gue gagal lolos masuk di SMK itu, akhirnya nyokap langsung daftarin gue di SMA 3 Cibinong. sempet ogah juga sih gue sekolah di SMA 3 Cibinong ya karena sekolah itu masih numpang di SMP lagi juga jaraknya terlalu deket dari rumah.
Semenjak gue terima sekolah disini gue masih gelisah karena gue masih belum punya temen disini, wajar gue disitu masih pemalu orangnya. lama kelamaan gue mulai banyak kenal dan ketemu orang-orang yang asik disekolah gue ini.
ya gue udah mulai bisa bergaul #hahasik sama sama temen baru gue ini, setelah lama gue kenal mereka gue mulai diajakin nongkrong ke tempat belakang sekolah ya disitu tempat nongkrongnya anak-anak yang bisa dibilang tongkrongan para anak anak badungnya hahaha. nama tempat tongkrongannya TOMPEL SQUAD kenapa dibilang tompel squad karena nama orang yang punya tongkrongan itu punya tompel ditangannya jadi dikasih gelar nama tompel kalo squad artinya bisa lo cari sendiri lah di google.
tiap sebelum masuk sekolah atau balik sekolah gue selalu nongkrong disitu kadang gue bisa nongkrong disitu sampe malem ya biasa anak nongkrong kalo lagi nongkrong lupa waktu.
setaun gue di SMA 3 akhirnya gue naek kelas yaitu naek ke kelas 2, waktu gue naek ke kelas 2 sekolah gue udah punya gedung sendiri loh. gedung barunya ada di Bogor Asri.
akhirnya jarak sekolah dari rumah jauh juga itu yg gue pengen dari dulu karena waktu sekolah gue masih numpang gue ga bisa bolos sekolah tapi kalo jarak gue sekolah jauh gue kan bisa bolos sekolah haha.
di kelas 2 ini gue makin banyak kenal temen lagi karena dikelas 2 kelasnya udah diacak ga sama kaya kelas 1.
makin banyak gue kenalan sama temen gue yang baru makin siap juga gue liat aksi aksi konyol dari temen gue.
dikelas 2 ini gue dipilih jadi Ketua Kelas haha sebuah keputusan yang tolol bagi gue.
ya gimana kagak orang bodoh kaya gue gini dipilih buat jadi ketua kelas oh my god sungguh terlalu betul.
singkat cerita dikelas 2 gue naik ke kelas 3, dikelas 3 gue rubah semua sifat jelek gue sama ga sering bikin ulah lagi maklum dikelas 1 kelas 2 gue sering bikin ulah dan orang tua gue sering pernah dipanggil disekolah gara gara ulah gue itu tapi gue gamau nulis disini kelakuan yang pernah gue buat karena menurut gue cukup gue sama diri gue aja yang tau okey.
hari demi hari gue laluin dikelas 3 akhirnya sebentar lagi gue mau lepas jabatan dari yang namanya SMA, ya menurut gue waktu cepet aja berlalu baru waktu itu gue lulus SMP sekarang udah mau lulus SMA lagi.
di SMA ini banyak kenangan yang ga mungkin bakal gue lupain mulai dari kenal sama temen temen yang aneh aneh sifat sama tampangnya,ga ketemu guru yang so baik dan yang so jahat lagi, ga bisa bikin ulah sama cabut cabutan sekolah lagi. intinya di SMA ini banyak pelajaran sama pengalaman yang gue dapet dari sebelim sebelumnya.

pesan gue jangan pernah lo lupain kenangan lo di masa masa sekolah karena disini lah lo bisa kenal dan tau arti dari yang namanya pertemanan sama pergaulan.

the essence if we are successful then we must not forget our old friends..!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar