Selasa, 03 Mei 2011

Stupid Kid

Stupid Kid ?
sebuah kata yang sudah tidak asing lagi bagi lo dan gue kalau tau arti dan maksud dari STUPID KID
ya kata-kata itu sudah melekat banget dalam diri gue sendiri, kenapa gue bilang melekat dari gue SMP sampe gue udah mau lulus dari SMA kata-kata itu masih aja jadi bahan ejekan temen-temen gua buat hina-hina atau semacem ngecengin kalau bahasa gaulnya #hehehe
sempet bingung dan jengkel juga gue dibilang kaya gitu, gue juga mikir kenapa mereka bisa bilang gitu ke gue ? apa gue emang bodoh seperti yang mereka liat ? apa mungkin mereka bilang seperti itu gara-gara liat tingkah gue yang bodoh sehari-harinya ?
tapi ya apa boleh buat gue terima dan fine fine aja temen gue bilang itu ke gue toh gue juga anggep semua itu hanya candaan yang mereka buat untuk gue, gue juga sering ngata-ngatain temen gue juga pake kata-kata yang lebih kejam dari itu tapi dia juga biasa aja nerimanya karena kenyataannya itu hanya sebuah candaan dari orang-orang terdekat kita
stay cool and stay off the heat !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar