Senin, 19 September 2011

Kesan Kesan Di Kuliah Minggu Pertama

Yaph KULIAH akhirnya gw bisa juga ngerasaian yg namanya Kuliah dan ngerasain suka duka Kuliah itu kaya gimana. Dari dulu semenjak gw belum numbuh bulu ketek sampe sekarang udah numbuh kumis gw bener-bener pengen ngerasain dan nikmati masa-masa Kuliah itu bagaimana? Dan hasilnya TUHAN pun mengijinkan gw untuk merasakan dan menikmati apa itu KULIAH. Sebelum lanjut jauh gw mau bilang Terima Kasih Buat Papaah Mamaah yg udah mau lanjutin Pendidikan gw ke perguruan tinggi. Perjuangan Lo berdua Pah Mah buat sekolahin gw biar bisa jadi anak yg sukses dan buat bangga kalian ga bakal gw lupain sampe kapan pun, gw juga ga mau ngecewain kalian berdua. Ini janji  diri gw buat orang tua gw yg gw sayang!! Gw juga buat ngucapin makasih buat Tuhan yg udah kabulin doa tidur gw, doa sebelum belajar gw dan doa-doa gw sebelumnya. Ya Tuhan gw selaku Labbas Paniroi bener-bener makasih banget buat apa yg engkau berikan buat gw dan keluarga gw. Walaupun gw selama ini selalu aku berbuat dosa tapi engkau selali membantu aku dan keluarga aku. Gw mau bilang terima kasih karenha yg pertama orang tua gw dikasih umur panjang buat liat gw sukses nantinya, yg kedua keluarga gw dikasih berkah biar gw lanjutin sekolah sampe sarjana dan yg terakhir gw dikasih kehidupan yg luar biasa sama Tuhan.
Entah mau bagaimana lagi gw balesnya, gw sekarang harus bener-bener manfaatin yg ada dan ga boleh sia sia-in yg udah dikasih sama Tuhan buat gw. Thankyou God.

Udah sesi Terima Kasih sama basa basinya lanjut ke inti dan pokok postingan ini.
Oke gw Labbas Paniroi anak ke-dua dari hasil hubungan intim antara pasangan Bapak .......(SENSOR) dan Ibu ........(SENSOR) gw anak laki satu satunya dan gw anak laki yg paling diharepin di keluarga gw.
Setelah gw menghabiskan masa-masa kecil gw didunia pendidikan selama hampir lebih dan kurang lebih 12tahun, akhirnya gw sekarang lanjut menghabiskan masa-masa muda dan remaja gw didunia perkuliahan.
Ini dia dan ini lah masa-masa yg gw tunggu. Gw kuliah di Perguruan Tinggi Swasta yg bertempat di bilangan Jakarta Selatan. Gw ngambil Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Jurusan Ilmu Politik.
Gw ga nyesel dan sama sekali ga minder kuliah di swasta, bagi gw kuliah di negeri sama swasta itu sama aja pola pendidikan dan pengajarannya. yg membedakan itu hanya ruang lingkup lapangan kerjanya saja.
Tanggal 12 September 2011 kuliah perdana gw dimulai, sempet bingung dan sempet bego gara-gara grogi akhirnya gw memberanikan diri dan bermodalkan nekat buat menyusaikan diri dan menyesuaikan cara belajar mengajar diperkuliahan yg jelas-jelas beda dari SD,SMP,SMA,dan Taman Kanak-Kanak.
waktu berlalu detik demi detik berlalu menit demi menit berlalu akhirnya gw mencoba iseng iseng buat mencari temen baru disini. Ya seperti yg gw bilang tadi hanya dengan memberanikan diri dan mermodalkan nekat akhirnya tanpa basa basi lagi gw langsung punya banyak teman disini. Lucu juga yah baru seminggu kuliah temen gw udah banyak banget apalagi ntar pas udah sebulan? Hahaha bukannya sombong tapi emang fakta yah. Temen-temen gw disini gado-gado banget, ya alias campur aduk semua. Kenapa bisa gw bilang kaya gitu? Ya karena gw dapet temen yg berbagai macam Agama,Umur,Tempat Tinggal,Pergaulan.
Oh iya ga lupa juga disini gw juga ketemu sama temen lama gw di SD sama di SMP yg kuliah disini juga. Asli seru abis gw bisa ketemu temen lama gw yg dulunya muka bloon kaya ubin warteg sekarang berubah bentuk jadi anak muda ke unyu-unyuan.
Selsai soal masalah temen, gw mau nulis pengelaman belajar gw di perkuliahan yg seminggu ini gw dapet.
Awal belajar di perkuliahn gw bener-bener beda jauh drastis 99,99% antara cara belajar di SMA. Cara proses belajar itu bener-bener beda banget dimana gw harus cari kelas sendiri, tiap hari jam mata kuliah beda-beda, tiap hari harus nyatet kalo desen nerangin, tiap mata kuliah harus dan wajib punya buka, sifat-sifat dosen random banget tiap hari. Bener-bener beda dah. Tapi gw ga mau ngeluh terus, gw harus bisa adaptasi tentang suasana perkuliahan.

Segini dulu yah pengalaman gw di Kuliah Mingu pertama gw, ngantuk gw cyiin mau tidur.
Di terakhir ini gw mau ngucapin terima kasih buat temen-temen baru gw yg mau temenan sama gw, dan gw bakal taro nama lo semua disini.

Dari sudut kiri gw mau ngucapin terima kasih buat:
  • Rapip Rahedian
  • Alvi Cahya Suteja
  • Anggi Afrizal
  • Raden yuli
  • Fitri
  • Indah Ayu Permana
  • Della Aprilia
  • Eman Si Orang Citayam
  • Manay Si Kribo
  • Padang Si Alis Tebal
  • Rian
  • Fauzi Si Pelit
  • Asong
  • Embe
  • Arif
  • Pram
  • Mahda Adi
  • Aldi
  • Nabil
  • Mpok Ninik yg paling Tua ;)
  • Aldo
  • Rimbun
  • Luky
  • Diky
  • Hesti
  • Heni
  • Ableeh
  • Firman
  • Tinus
  • Salmon
  • Putri
  • Mentari Kalimalang
  • Mentari Bogor
  • Bella
  • Dea
  • Nadia
  • Alea 
Dan Buat Senior yg mau jadi temen gw:
  • Boim
  • Roma
  • Azwin
  • Ajir
  • Jeki
  • Galung
  • Tintus
  • Dian
  • Adroy  
  • dan kawan-kawan poncer lainnya yg masih belum gw kenal semua namanya.
Buat yg ga ke sebut dan yg ngerasa namanya ngga ada, sori maaf-maaf ya gw ingetnya segitu doang. Kalo gw inget nanti kapan-kapan gw tambahin lagi.

You Fucking AWESOME GUYS..!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar